WhatsApp Image 2023-07-15 at 15.09.03 (5).jpeg

Wakil Direktur Umum RSUD dr Slamet Garut (Drs. Evi Anshori, M.Si) Mengikuti kegiatan Launching Revitalisasi & Transformasi Center of Excellent RSUD Karawang dan Sarasehan dengan Dinas Kesehatan dan Direktur RSUD se-Jawa Barat, serta Launching Transformasi Center of Excellent RSUD se-Jawa Barat Yang Di Hadiri Oleh Menteri Kesehatan Bapak Ir. Budi Gunadi Sadikin, Pejabat Kemenkes, Bupati dan Forkopimda Kabupaten Karawang, Para Direktur BUMN, Para Direktur Rumah Sakit Vertikal Kemenkes, Kadinkes Provinsi Jawa Barat beserta Jajaranya, Para Kepala Dinas Kesehatan Kab/Kota Se-Jawa Barat dan Para Direktur RSUD Se-Jawa Barat.

WhatsApp Image 2023-07-15 at 15.09.03 (6).jpeg WhatsApp Image 2023-07-15 at 15.16.41.jpeg

Dalam acara tersebut menampilkan video pelayanan unggulan setiap rumah sakit di Jawa Barat, untuk RSUD dr. Slamet Garut menampilkan pelayanan unggulan Urologi dan Nefrologi dan Stroke Center

Untuk penguatan Layanan Unggulan KJSU (Kanker, Jantung, Stroke dan Uronefro). Bpk Menkes rencana di mulai Tahun 2024 akan memberikan alat-alat kesehatan untuk 514 Rumah Sakit yaitu Cathlab, MRI dan CT-Scan. Semoga RSUD dr. Slamet dapat memenuhi semua kebutuhan pelayanan kesehatan untuk masyarakat garut dan sekitar nya.

Berita kami