WhatsApp Image 2023-06-30 at 10.02.12 (2).jpeg

Assalamualaikum Wr Wb.
Alhamdulillaahi robbil 'aalamiin, wabihi nasta'inu 'alaa umuriddunya waddiin. Wassholatu wassalamu 'alaa asyrofil mursaliin, wa 'alaa aalihi wa sohbihi ajma'iin. Amma ba'du.

Segala puji bagi Tuhan semesta alam. Kepada-Nya kami memohon pertolongan dalam urusan dunia dan agama. Shalawat dan salam atas nabi dan rasul yang paling mulia, dan atas keluarganya serta para sahabatnya dan ummatnya hingga akhir zaman.
Pada kesempatan yang berbahagia ini, kami, DKM Asysyifa RSUD dr Slamet Garut dengan segala kerendahan hati mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha kepada kita semua. Semoga Allah SWT menerima amal ibadah kita dan mengampuni dosa-dosa kita.
Saya mewakili seluruh pengurus DKM juga ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan RSUD dr Slamet yang telah berpartisipasi dalam program qurban ini.
Qurban adalah salah satu ibadah yang memiliki makna yang sangat mendalam dalam agama kita. Melalui ibadah qurban, kita mengikuti jejak Nabi Ibrahim AS dalam mengorbankan sesuatu yang berharga demi ketaatan kepada Allah SWT.
Selain itu, ibadah ini juga merupakan bentuk solidaritas dan kepedulian terhadap sesama manusia, terutama mereka yang kurang beruntung.

WhatsApp Image 2023-06-30 at 10.02.12.jpeg

Dalam tahun ini, berkat partisipasi aktif dari karyawan RSUD dr Slamet terutama para dokter baik dokter spesialis maupun dokter umum , kita telah berhasil mengumpulkan dana dan menyembelih hewan kurban dengan jumlah 3 ekor sapi.
Daging qurban yang diperoleh akan didistribusikan kepada keluarga-keluarga yang membutuhkan baik didalam maupun diluar lingkungan RSUD dr Slamet Garut. Dengan adanya qurban ini, kita berharap dapat memberikan kebahagiaan dan meringankan beban mereka di momen yang berarti ini.
Kami juga ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim dan relawan yang telah bekerja keras dalam persiapan dan pelaksanaan program qurban.

WhatsApp Image 2023-06-30 at 10.02.12 (1).jpeg

Tanpa kerja keras, kerjasama, dan dedikasi mereka, tidak mungkin kita bisa mencapai hasil yang kita raih hari ini. Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan mereka dg berlipat ganda.
Terakhir, Jadikanlah semangat kebaikan dan kepedulian yang kita tunjukkan dalam aksi qurban ini tetap hidup dalam setiap aspek kehidupan kita sehari-hari.
Semoga Allah SWT menerima qurban kita dan menjadikan kita sebagai hamba-Nya yang taat dan bermanfaat bagi umat manusia.

 

WhatsApp Image 2023-06-30 at 10.02.11 (1).jpeg

semua kebaikan mereka dengan berlipat ganda.
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

(Ketua Panitia dr. Hendi Anshori,Sp.B)

Share This Article

Berita Selanjutnya

June 27, 2023 • 7:08AM

Berita Sebelumnya

July 11, 2023 • 3:03PM

Topik

From Our Blog