• slide

Pada tanggal 27 Mei 2024, UOBK RSUD dr. Slamet Garut melaksanakan acara serah terima peserta didik berikut Orientasi Pendidikan untuk Mahasiswa dan Mahasiswi dari Stikes Karsa Husada Garut Program Studi DIII Keperawatan dengan Program Keperawatan Dasar Manusia (KDM) sebanyak 50 Orang. Kegiatan acara ini bertujuan untuk memperkelankan lingkungan kerja UOBK RSUD dr. Slamet Garut, dan berbagai materi penting terkati Pencegahan Pengendalian Infeksi (PPI), Hak Pasien dan Keluarga (HPK), Standar Keselamatan Pasien (SKP) serta Hospital Tour sebelum seluruh mahasiswa dan mahasiswi memulai kegiatan kepaniteraan klinik di UOBK RSUD dr. Slamet Garut.
Kegiatan diawali dengan Pembukaan oleh Tim Kordik UOBK RSUD dr. Slamet Garut kemudian dilanjutkan dengan penyerahan mahasiswa praktik oleh Ketua Stikes Karsa Husada Garut (H. Engkus Kusnadi, S. Kep., M.Kes) dan diterima oleh Kepala Bidang Pendidikan dan Penelitian (Budi Mulyadi, S. Kep., Ners., M.Si). 

WhatsApp Image 2024-05-31 at 9.58.59 AM.jpeg

 

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan materi Hand Hygine dari Komite PPI, HPK dan SKP dari Bidang Keperawatan, dan diakhiri dengan Hospital Tour oleh Tim Koordinasi Pendidikan (Tim Kordik)

WhatsApp Image 2024-05-31 at 9.58.59 AM (1).jpeg

 

 

Share This Article

Berita Selanjutnya

May 17, 2024 • 7:08AM

Berita Sebelumnya

June 15, 2024 • 7:08AM

Topik

From Our Blog